Search This Blog

Powered by Blogger.

MendadakKuliner Banner

MendadakKuliner Banner

Followers

Pages

Indonesian Bakery

Roti menjadi makanan pengganti, disaat nasi lagi nggak ada dan di meja makan cuma terletak 1 bungkus roti, maka jangan di sia-siakan apalagi saat lapeeer. Karena roti juga bisa mengenyangkan dan menjadi pertolongan pertama sebelum nasi datang.

Sangat banyak tempat roti di setiap daerah/kota, toko roti yang murah hingga yang mahal dengan kualitas yang pasti berbeda-beda, ada yang rasanya enak dan ada juga yang biasa-biasa saja (conditional) tergantung mulut si pembeli. Well, kali ini ini Minker (adMinKeren) akan kasih rekomendasi tempat beli roti yang enak, berkualitas tinggi dan harga miring, sebelum kasih tahu tempat nya, Minker akan kasih lihat beberapa roti yang ada di toko ini, cekidoot...
dokumentasi pribadi
Don't worry! karena selain 4 jenis diatas masih banyak lagi macam-macam kue yang ada di Indonesian Bakery, Yup itu nama tempat roti yang minker ceritain tadi. Jenis roti yang lain seperti Donat, Keripik Jengkol, Sandwich, HotDog, Burger dan pilihan lainnya yang nggak bisa minker kasih tahu disini. Karena lebih baik kamu langsung yang lihat kesana.
dokumentasi pribadi
Details :
Name : Indonesian Bakery
Prize : Bervariasi start from 5k
Location : Jalan Melur kota Pekanbaru

Selamat makan dan jangan lupa tinggalkan kesan di kotak komentar, oke~~

No comments:

Post a Comment