Search This Blog

Powered by Blogger.

MendadakKuliner Banner

MendadakKuliner Banner

Followers

Pages

Mie Aceh Tamita

Kali ini kunjungan minker adalah tempat makan yang menyediakan lebih dari 5 pilihan menu, dimulai dari judul nya yaitu Mie Aceh tersedia di sini, kemudian ada Nasi Goreng dan ada juga Roti Cane. Tempat nya berada di pinggir jalan, kalau diberi arahan pasti akan mudah menemukan lokasinya.

Pilihan yang dipesen saat sore hari enaknya yang berbau Roti, makanan dibawah ini namanya Roti Cane. Makanan ini termasuk makanan khas Riau, dilihat dari tekstur nya berwarna kekuningan, identik dengan lilitan yang menyatu, dan roti ini dipadukan dengan beberapa pilihan seperti Gula, Susu dan Kari. 
Roti Cane
Details :
Name : Roti Cane
Prize : Rp.10.000,-
Location : Jalan Mangga, terletak pas di persimpangan.

Minas (Mie Nasi Goreng)
Makanan andalan disini salah satunya Minas, Campuran Nasi dan Mie dalam satu piring. Soal rasa ada campuran bumbu yang gurih di mulut, warna nya yang item bukan karena campuran kecap tetapi seperti tambahan bumbu khas yang membuat Minas disini memiliki rasa khas, ada tambahan seperti telur dadar dan irisan tomat.

Tentang kebersihan 8/10, kenyamanan 9/10, soal rasa 8/10, dan harga 8/10. Bisa menjadi tempat lunch dan dinner, banyak pilihan menu dan harus di coba mampir ke sini.

Details :
Name : Minas
Prize : Rp.16.000,-
Location : Jalan Mangga, terletak pas dipersimpangan

No comments:

Post a Comment