Search This Blog

Powered by Blogger.

MendadakKuliner Banner

MendadakKuliner Banner

Followers

Pages

Tunggal Rasa - Sarapan Pagi Pekanbaru

Hai hai kali ini minker akan review tentang tempat sarapan Pagi yang masuk kedalam tempat makan enak dan harga keekonomian, haha kayak BBM aja pake status keekonomian. Kalau bicara ttg BBM yang sudah turun 2 kali oleh pemerintah tetapi di lapangan, fakta berkata bahwa kebutuhan dapur masih menggunakan harga yang lama, belum terjadi perubahan.. Kenaapah? ntar dampaknya ke kuliner kan yaa, aduuh budget nambah bengkak dong iniiiih huuuw :"

Mie Ayam Solo yng menjadi menu sarapan beberapa hari lalu, nggak berdampak jelas dengan penurunan BBM. Setahu minker harga nya sebelum dan sesudah BBM turun sama aja, porsi nya yang gue rasa di kurangi. biasanya mie ayam penuh tetapi mie ayam yang ini beda..
Mie Ayam Solo
Disini ada banyak menu sarapan pagi yang bisa kulineres pesen, seperti lontong sayur tersedia di tenda ini. Tempat nya berupa tenda yang tidak permanen, akan ada saat pagi hari saja, kalau sudah siang tempat ini digunakan oleh yang empunya, lebih tepatnya tenda ini berdiri di halaman ruko.
Gorengan
Cemilan yang bisa di santap sebelum menu kita datang, ada gorengan yang hanget, seperti tahu goreng dan tempe goreng. Minker (Mimin Keren) nyobain tempe goreng nya wiih rasanya nikmat apalagi ditembah dengan sambal wow makin greget di mulut, harga nya murah masih sama dengan harga gorengan yang di instalasi. 
Nasi Kuning

Details :
Name : Tunggal Rasa, Sarapan Pagi
Prize : Bervariasi (Mie Ayam Solo Rp.9.000,- Nasi Kuning Rp.8.000,- Goreng Rp.1000,-)
Location : Jalan Pepaya, berada di simpang 3 samping Indomaret kota Pekanbaru

No comments:

Post a Comment